Sukses

Aliando-Natasha Wilona Ciptakan Nama Duet Khusus

Liputan6.com, Jakarta - Akting Aliando Syarief sudah ditunggu-tunggu fans beratnya di sinetron terbaru SCTV, Mawar dan Melati. Diiringi antusiasme penggemar sejak tayangan perdana, Aliando ternyata baru muncul di episode ke-2 yang tayang pada hari Sabtu, 6 Mei 2017 lalu.

Penantian fans akan kemunculan aktor berwajah imut ini di layar kaca pun tak sia-sia. Pasalnya, Aliando mendapat peran yang menarik dan sangat jauh berbeda dengan peran sebelumnya, khususnya dibanding peran Digo yang legendaris di Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tempo hari.

Seperti apa peran Aliando di Mawar dan Melati hingga membuat fans dibuat makin jatuh hati? Dan mengapa duetnya dengan lawan mainnya kali ini menuai banyak pujian?

Juan, nama karakter yang dimainkan Aliando di Mawar dan Melati, diceritakan memiliki sifat unik. Juan, tipe cowok slengean, usil, nyolot, suka sekali berdebat dan tak mau ngalah, tapi juga memiliki jiwa penolong yang tinggi pada orang yang membutuhkan. Karakter ini saja sudah sukses membuat fans bintang kelahiran 26 Oktober 1996 ini cenat-cenut.

Yang membuat penonton makin kepincut adalah saat Aliando beradu akting dengan Natasha Wilona yang berperan sebagai Melati. Di awal kemunculan tokoh Juan, pertemuan keduanya ditampilkan sangat menggelitik. Dua tokoh dengan beda karakter ini dikisahkan saling beradu mulut di dalam bus. Adegan lucu ini pun sukses membuat penonton tersenyum-senyum melihatnya.

Sejumlah fans menyebut chemistry Aliando dengan Wilona sejak awal sudah enak dilihat, sebab sangat natural. Wajah mereka pun dibilang mirip. Banyak pula fans yang melihat akhirnya Aliando bisa menemukan lawan main yang cocok setelah berpisah dengan Prilly Latuconsina usai hits GGS.

Dalam empat hari penayangan Mawar dan Melati sendiri, adegan yang menampilkan Juan dan Melati memang cukup dominan ketimbang Mawar (Dinda Hauw) dengan Tyo (Marcel Chandrawinata).

Menariknya, seakan tahu mereka mulai digemari penonton, pasangan layar kaca baru ini pun tak segan saling mengunggah foto yang sama di akun social media masing-masng. Dari keterangan foto keduanya, Aliando-Wilona seperti ingin menciptakan nama khusus untuk duet baru mereka, yakni Cowo Mesum dan Cewe Piranha. Wah, fans pasti makin gemas dengan pasangan ini ya.

Artikel Selanjutnya
Al Ghazali Duet dengan Ayah, Siapa yang Lebih Keren?
Artikel Selanjutnya
Cerita Unik di 5 Lagu Baru Maliq & D'Essentials