Sukses

Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting, Cita Citata Marah

Ayu Ting Ting dan Cita Citata saat ini adalah dua sosok pedangdut Tanah Air yang tengah naik daun.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dan Cita Citata saat ini adalah dua sosok pedangdut Tanah Air yang tengah naik daun. Tak jarang orang-orang membandingkan Cita dengan Ayu seolah keduanya bersaingan.

 Cita Citata [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Seperti baru-baru ini, ada seorang netizen melontarkan pernyataan yang cukup menggelitik. Warganet tersebut membandingkan Cita Citata yang belum pernah terlihat pergi umrah sejak ia terkenal, berbeda dengan Ayu Ting Ting.

Belum lama ini Ayu diketahui memberangkatkan keluarganya untuk menjalankan ibadah umrah dan setelah itu pergi berlibur keliling Eropa. "Nenk geulis udah terkenal gak pernah umroh masa kalah sm artis dangdut Ayu ting ting hehehe," kata seorang warganet dengan akun @ojay.madro90.

Melihat kata-kata yang disampaikan netizen tersebut, Cita Citata pun langsung naik pitam. Padahal selama ini ia jarang sekali menjawab komentar-komentar orang lain yang dilontarkan kepadanya.

 Cita Citata geram pada netizen yang membandingkan dirinya dengan Ayu Ting Ting [foto: instagram]

Pelantun "Goyang Dumang" itu dengan tegas mengatakan akan membawa keluarganya ke Tanah Suci dengan hasil keringatnya sendiri. Baginya, ibadah umrah bukanlah sesuatu hal yang pantas dipamerkan ke khalayak ramai.

"@ojay.madro90 klo umroh karna endors ngapain? santai aja nanti pasti ada waktunya .. saya bawa kluarga saya bukan untuk pamer tp disana harus dengan hati dan fikiran yg bersih bukan buat gaya gayaan," jawab Cita Citata.

Tapi ternyata apa yang diutarakan Cita Citata menyinggung perasaan sebagian orang terutama penggemar Ayu Ting Ting. Seperti diutarakan @nuur_haryantii, "@cita_citata nyindir nih ?? udah jadi peramal nih ceritanya ?? udah tau isi hati dan pikiran keluarga ayu ??".

 Cita Citata [foto: www.instagram.com/cita_citata]

Mengetahui hal itu, Cita Citata pun semakin terpancing emosinya. Pedangdut 22 tahun itu menganggap tidak sepantasnya publik menghakimi dirinya hanya karena melihat tindakan orang lain yang warganet maksud di sini adalah Ayu Ting Ting, rekan satu profesinya.

"Namanya ibadah itu vertical urusan saya sama Allah , bukan kalian ato fans nya artis yg kalian omongin itu ! ngapain kalian repot ngurusin saya umroh ato ngga .. ya wajar lah saya bls bgtu .. orang awalnya pertanyaannya g sopan .. be smart dong .. nerakaku bukan urusanmu, apalagi surga blm tentu jadi tempatmu," tegas Cita Citata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini