Sukses

Usai Lewati Masa Kritis, Julia Perez Putuskan Berhijab?

Kondisi Julia Perez mulai membaik usai melewati masa kritisnya sebulan lalu.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Kondisi Julia Perez mulai membaik usai melewati masa kritisnya sebulan lalu. Pelantun lagu "Aku Rapopo" itu masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Ada perubahan yang terjadi dengan penampilan Julia Perez saat ini. Kabarnya, artis yang akrab disapa Jupe itu memutuskan untuk berhijab. Hal itu diungkapkan sahabat Julia Perez, Jessica Iskandar.

"Kalau pastinya (berhijab) aku kurang paham mengenai hal itu, karena aku enggak mengerti. Tapi mudah-mudahan ada niat baik dan keinginan baik yang ingin dijalani," kata Jessica Iskandar di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Bintang film Dealova itu juga memanjatkan doa kepada Julia Perez. Ia berharap janda Gaston Castano itu bisa memperoleh hikmah besar dari hijabnya. Apalagi, sejak berhijab kabarnya Julia Perez semakin taat beribadah.

"Aku doakan biar lebih lancar dan mendapat hikmah dari hijabnya. Kalau kita mendekatkan diri dengan apapun, kita pengin lebih dekat (dengan Tuhan). Yakin diberikan kekuatan," tuturnya.

"Kalau aku sih yang namanya mendekatkan diri pasti ingin yang lebih baik. Mudah-mudahan dia bisa mendekatkan diri (kepada Tuhan) serta terus diijabah doanya," Jessica Iskandar menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini