Sukses

Baru Tiga Bulan Melahirkan, Alice Norin Ingin Hamil Lagi

Alice Norin mengaku ingin punya anak lagi.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan Alice Norin menjadi ibu baru dari putri kecilnya, Alita Naora Lawi, bertambah setiap harinya. Tak terasa, buah hatinya itu lahir tiga bulan lalu, tepatnya 24 Januari 2017, lima tahun setelah pernikahannya dengan sang suami Alvin Yudhapatria.

Kebahagiaan itu kerap ditunjukkan sang artis melalui Instagram pribadinya. Salah satunya terlihat melalui potret kilas balik si kecil Alita yang diunggah Rabu (10/5/2017).

 Alice Norin (Instagram)

Dalam foto hitam putih tersebut, bagian-bagian tubuh Alita yang mungil dipotret dari jarak dekat. Alice Norin pun mengungkap kenangan saat foto itu diambil, tepatnya ketika Alita masih berumur satu minggu.

"Time flies by so fast...Ini foto-foto Alita sekitar 3 bulan yang lalu, waktu umurnya masih 1 minggu. Waktu Mommy & Daddy masih manggil dia "Dede Alita"," tulis Alice Norin.

Seiring dengan berjalannya waktu, panggilan kesayangan itu pun berubah. Secara tidak langsung, pesinetron sekaligus pengusaha itu mengungkap harapannya untuk menambah momongan suatu saat nanti.

 

"Sementara sekarang dipanggilnya "Kakak Alita", siap-siap kalau nanti dikasih rejeki adik---Amin!" ungkap Alice Norin. Harapan itu pun diaminkan oleh para pengguna Instagram melalui kolom komentar.

"Kyaknya mom @alicenorin ketagihan ni pya baby gemash kyk alita :-D.. Aamiin smga disegerakan..," tulis @khansanya.ibu.

"Aamiin mudah2an secepatnya dikasih momongan lagi biar tambah rame ," sahut @yulianti.iis.iy.

"Aamiin... Kyk baby ku dipanggil kakak dan skrng insha Allah 2 bulan lg mau pnya adek... Sehat terus alita," imbuh @celine_lamia_putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini