Sukses

Ini Tipe Pria Idaman Citra Kirana

Citra Kirana masih betah menyandang status jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dalam berkarier serta memiliki wajah yang cantik, Citra Kirana masih betah menyandang status jomblo. Memang, setelah putus dari Ali Syakieb, aktris 23 tahun ini belum pernah lagi memamerkan pasangannya ke publik.

"Belum ada pacar. Kalau yang deket banyak. Soalnya, aku masih belum nemuin yang klik aja sama aku," ucapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

"Seru banget. Sama kak Dude bukan pertama kali, jadi sudah nggak kaku sih. Aku sama Kak Dude kalau akting sudah biasa saja. Sebelumnya sudah sering kerja bareng," papar Ciki, begitu Citra Kirana disapa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Citra Kirana mengatakan kalau ia ingin memiliki pasangan hidup yang dekat dengan keluarga, sama seperti dirinya.

"Tipe ideal aku yang family man, bisa deket dengan keluarga, bisa mengerti aku dan baik pastinya," imbuhnya.

"Kalau dari kalangan entertaiment atau bukan, aku sih nggak mau mematokkan yang kayak gitu ya. Aku nggak pilih-pilih kalau soal profesi," terangnya.

Sinetron Ramadan unggulan SCTV itu, Citra dipasangkan dengan Dude Harlino, yang berperan sebagai ustad kampung. Beberapa kali main bareng suami Alyssa Soebandono, ia mengaku tidak mengalami kesulitan membangun chemistry. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Citra Kirana berjanji jika sudah memiliki seorang kekasih, ia tak akan menutup-nutupi dari publik.

Citra Kirana saat ini tengah sibuk menjalankan syuting sinetron Ramadan bertajuk Tuhan Beri Kami Cinta. Dalam sinetron tersebut, ia akan beradu akting dengan Dude Harlino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.