Sukses

Presiden Baru Korea Selatan Ternyata Penggemar EXO

Moon Jae In, Presiden Terpilih Korea Selatan, ternyata penggemar boyband EXO. Ini buktinya.

Liputan6.com, Seoul - Moon Jae In, Presiden Terpilih Korea Selatan, ternyata penggemar boyband EXO. Buktinya saja, presiden yang menggantikan posisi Park Geun Hye ini memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Baekhyun EXO.

"Hari ini Baekhyun sedang merayakan ulang tahun kan! Selamat ulang tahun," tulis Moon Jae In dalam akun Twitternya dikutip dari Allkpop, Rabu (10/5/2017).

Moon Jae-in (AP)

Dalam cuitan yang diunggah pada masa kampanyenya itu, Moon Jae In berjanji jika dirinya menjadi presiden, ia akan menjadi presiden pertama yang menyaksikan konser EXO.

"Aku tak menjamin, tetapi aku mengatakan kalau aku ingin pergi ke banyak konser mulai sekarang...Suatu hari nanti akan ada seorang presiden yang datang ke konser EXO! Haha..," tulisnya.

Selama masa kampanye, Moon Jae In juga sempat mendatangi kantor SM Entertainment agensi yang menaungi EXO. Dalam kunjungan, kandidat presiden dari Partai Demokrat itu disambut oleh Leeteuk Super Junior dan Kim Min Jong.

Lembaga survei Korea Selatan yang mengadakan hitung cepat, telah memprediksi bahwa Moon Jae In akan menggantikan posisi Park Geun Hye sebagai Presiden Korea Selatan yang baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.