Sukses

BTS Tak Terkalahkan di Billboard, Rihanna Bertekuk Lutut

Popularitas Bangtan Boys atau BTS dan prestasinya sudah terlihat sejak Oktober 2016

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS berada di puncak popularitas. Bukan hanya di Korea Selatan, tapi juga mulai merambah ke industri hiburan internasional. Buktinya, BTS masuk dalam deretan tangga lagu musik ternama dunia Billboard.

Bahkan, BTS berhasil membuat Rihanna bertekuk lutut. BTS berhasil menetap di Billboard selama 23 minggu. Laman resmi Billboard mewartakan, baru-baru ini, posisi BTS itu telah diraih sejak Oktober 2016.

BTS (Koreaboo)

Sementara, Taylor Swift hanya mampu meraih di angka 28. Miley Cyrus dan Rihanna hanya mampu bertahan selama 21 minggu. Tak hanya itu, BTS juga membuat tim Billboard Music Awards 2017 pusing.

Alasannya, penggemar setia BTS yang disebut Army membanjiri situs voting Billboard. Akibatnya, server mendadak mengalami gangguan karena Army memberikan suaranya untuk BTS, diwartakan KPopstarz.

"Penggemar BTS memecahkan rekor baru hanya dalam wkatu 18 jam, mereka berhasil meraih 20 juta suara," kata tim Billboard Music Awards.

 BTS (Naver)

BTS bersaing dengan artis dan penyanyi ternama dunia di Billboard Music Awards 2017. BTS masuk dalam kategori Top Social Artist Award, bersaing ketat dengan Justin Bieber, Ariana Grande, Selena Gomez, dan Shawn Mendes. Bahkan, kehadiran BTS sempat membuat fans Justin Bieber yang disebut Belieber khawatir.

Di media sosial, BTS meraih 351 ribu retweets sebagai bentuk dukungan. Sementara, Justin Bieber hanya mampu meraih 20 ribu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini