Sukses

Citra Kirana Siap Menjadi Istri Dude Harlino

Citra Kirana kembali dipasangkan dengan Dude Harlino dalam sinetron Ramadan SCTV, Tuhan Beri Kami Cinta.

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana kembali dipasangkan dengan Dude Harlino dalam sinetron Ramadan SCTV, Tuhan Beri Kami Cinta. Aktris 23 tahun itu mengaku tak kesulitan beradu akting dengan suami Alyssa Soebandono itu, lantaran mereka berdua sudah beberapa kali terlibat dalam sinetron yang sama.

"Aku sama kak Dude udah tiga kali main di judul yang sama, Ketika Cinta Bertasbih the series, Tukang Bubur Naik Haji dan yang ini ketiga. Jadi, aku enggak ngerasa kesulitan untuk bangun chemistry ," ungkap Citra Kirana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Selasa (9/5/2017).

Sukses menjadi guru ngaji dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana didapuk menjadi penyanyi dangdut yang keliling kampung. Kini, jelang Ramadhan, Citra menjadi cewek hedonis. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam sinetron yang akan tayang selama bulan Ramadan ini, Citra Kirana akan berperan sebagai cewek jutek yang dipaksa untuk menikah dengan seorang ustaz dari kampung yang diperankan oleh Dude Harlino.

"Karakter aku di sini jadi cewek jutek dan hedonis gitu. Namanya Maudi, jadi istri Kak Dude," jelasnya.

Citra Kirana mengaku memerankan tokoh Maudi tak mengalami kesulitan. Ia mengaku sang sutradara sangat membantunya mendalami karakter tersebut.

Sebagai lawan mainnya, Dude Harlino juga mengakui kualitas akting Citra Kirana memang patut diacungi jempol. "Dia jutek banget pas jadi Maudi, beda sama aslinya, Ciki (Citra Kirana) sehari-hari oragnya baik hehe," ungkap Dude.

Selain dua sinetron tersebut, pada tahun ini, SCTV kembali meluncurkan sinetron unggulannya. Sinetron yang dibintangi oleh Citra Kirana dan Dude Harlino itu diharapkan bisa menjadi tontonan sambil menunggu buka puasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kedua pemeran utama ini berharap sinetron yang yang mereka bintangi dapat diterima masyarakat. Dan juga menjadi tontonan yang bermanfaat di bulan puasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.