Sukses

‎Masih Cinta, Ustaz Ahmad Alhabsyi Ingin dengan Istri sampai Mati

Pengacara optimistis peluang Ustaz Ahmad Alhabsyi rujuk dengan Putri Aisah Aminah masih ada.

Liputan6.com, Jakarta - Meski jalan mediasi di pengadilan telah gagal, namun Ustaz Ahmad Alhabsyi kabarnya masih menyimpan perasaan kepada sang istri, Putri Aisah Aminah. Hal itu diungkapkan pengacara Ustaz Alhabsyi, Ahmad Ramzy usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).

"Masih (sayang). Kalau enggak sayang, ngapain ada mediasi kemarin. Dengan proses mediasi kan ada upaya (rujuk)," ucap Ahmad Ramzy.

Suasana sidang perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi (Rizky Aditya Saputra)

Bukan cuma itu, Ustaz Alhabsyi bahkan mengisyaratkan ingin kembali bersama istri yang telah memberinya tiga anak tersebut. Hanya saja keinginan itu terbentur dengan keputusan Putri yang telah bulat untuk bercerai.

"Semua dalam pernikahan tidak ingin bercerai. Ustaz juga dalam keinginannya sampai akhir hayat masih ingin bersama," jelasnya.

"Harapan itu (rujuk) selalu ada. Karena Ustaz dan istri masih suami-istri yang sah. Hanya saja sejauh ini proses mediasi gagal, namun selama belum ada keputusan yang inkrah, keduanya masih suami-istri," jelas Ahmad Ramzy.

Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (fei)

Istri Ustaz Ahmad Alhabsyi, Putri Aisah Aminah (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.