Sukses

Gosip Orang Ketiga Ustaz Alhabsyi Akan Dibuktikan di Persidangan

Gosip orang ketiga mewarnai perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah.

Liputan6.com, Jakarta - Gosip orang ketiga mewarnai perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah. Sebagai istri, Putri menuding Ustaz Alhabsyi tak jujur ketika melakukan poligami.

Putri mengaku baru tahu dirinya dipoligami Ustaz Alhabsyi selama tujuh tahun terakhir. Hal itu menjadi pangkal masalah rumah tangga mereka hingga berujung ke pengadilan.

Mengenai tuduhan tersebut, kuasa hukum Ustaz Alhabsyi, Ahmad Ramzy, mengatakan bahwa pihaknya akan membuktikan di persidangan.

"Ya mengenai orang ketiga bisa kita buktikan di persidangan," ucap Ahmad Ramzy di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).

Namun, pihaknya enggan berbicara banyak perihal istri kedua Ustaz Alhabsyi, Yuyun Wahyuni. Menurut Ramzy, dirinya masih perlu berkomunikasi lebih lanjut dengan Ustaz Alhabsyi mengenai gosip tersebut.

"Saya enggak bisa sampaikan. Karena masih harus berkomunikasi dengan Ustaz, hal apa-apa yang menjadi gugatan Mbak Putri dan pengacaranya," kata Ahmad Ramzy.
‎
Ustaz Ahmad Alhabsyi digugat cerai sang istri, Putri Aisah Aminah ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. Gugatan itu dilayangkan Putri sejak 31 Januari 2017 dengan nomor perkara 0478/Pdt.G/2017/PAJT. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini