Sukses

Begini Tampang Kucel 6 Artis Hollywood Saat Ditangkap Polisi

Tapi tak sedikit artis Hollywood yang tetap menebar senyum saat diambil fotonya oleh polisi.

Liputan6.com, Jakarta Status sebagai seorang artis Hollywood, kerap membuat para bintang ini menjadi panutan sejumlah lapisan masyarakat, terutama anak muda. Meski banyak seleb yang menjaga sikap dan menunjukkan pola pikir terpuji, tak sedikit yang justru memperlihatkan tingkah laku yang tak pantas ditiru.

Mulai dari sikap tak sopan yang ditunjukkan di muka publik, sampai melanggar hukum. Tentu saja para penegak hukum tak lantas memandang status selebritis sebagai alasan untuk menganakemaskan para seleb ini.

Polisi, tetap menerapkan prosedur standar saat melakukan penangkapan terhadap sejumlah artis-artis yang melanggar aturan. Termasuk mengambil foto bukti penangkapan atas para seleb pelanggar aturan ini.

Biasanya, tak berapa lama kemudian foto penangkapan mereka kemudian dirilis ke publik. Dan tentu saja, wajah mereka saat ditangkap jauh berbeda dengan penampilan glamor mereka.

Para seleb ini muncul dengan wajah berantakan dan tampang kucel, meski tak sedikit yang masih berusaha tampil manis di depan kamera. Nah, sudah siap melihat tampang para artis Hollywood ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Sejak beranjak dewasa, mantan bintang cilik ini dikenal kerap terlibat masalah yang membuat kariernya kian meredup. Ia beberapa kali ditangkap polisi karena terlibat sejumlah masalah. Mulai dari tertangkap menyetir sambil mabuk, sampai melanggar masa percobaan penahanan.

Tak heran bila ia punya banyak koleksi foto penangkapan. Di tahun 2010 saja ia telah menjalani tiga kali 'sesi pemotretan' di kantor polisi.

 

3 dari 7 halaman

Nicolas Cage

Tahun 2011 silam, Nicolas Cage ditangkap petugas kepolisian New Orleans karena diduga melakukan kekerasan pada istrinya Alice di muka umum. Kini, keduanya telah memutuskan untuk berpisah.

Saat ditangkap, Nicolas Cage disebut-sebut tengah berada dalam keadaan mabuk. Tak heran, ia tampak sangat berantakan saat sedang diinterogasi polisi.

4 dari 7 halaman

James Brown

James Brown boleh jadi dikenal sebagai musisi legendaris dengan julukan mentereng: Godfather of Soul. Tapi pada tahun 2004 silam, pelantun "I Feel Good" ini membuat publik kaget. Semua gara-gara foto penangkapannya yang memperlihatkan ia muncul dengan rambut awut-awutan. Bajunya pun tak dikancingkan dengan benar. 

Kala itu, penyanyi yang meninggal di tahun 2006 ini ditangkap karena melakukan kekerasan rumah tangga pada sang istri.

5 dari 7 halaman

Paris Hilton

Tak semua artis merasa kalut dan tegang saat menjalani pemeriksaan polisi. Lihat saja foto penangkapan Paris Hilton, saat ia ketahuan tengah berkendara dengan pacarnya dalam keadaan mabuk. Meski tampak agak kuyu dan rambutnya sedikit berantakan, ia tetap mengatur sudut wajahnya agar ia terlihat menarik di depan kamera.

6 dari 7 halaman

Bruno Mars

Seperti Paris Hilton, Bruno Mars berusaha tetap tampil memesona saat ditangkap polisi di tahun 2011 karena kepemilikan kokain. Saat difoto, bukannya tegang, ia malah tersenyum lebar. Namun, senyum itu tak bisa menyembunyikan bayangan hitam di bawah matanya dan rambutnya yang berantakan.

7 dari 7 halaman

Justin Bieber

Daftar ini tentu tak lengkap tanpa bintang muda yang mendapat cap bad boy, Justin Bieber. Ia ditangkap pada tahun lalu karena mengemudi sambil mabuk dan kebut-kebutan.

Seperti Bruno Mars, Justin Bieber juga menyunggingkan senyum lebar dalam foto penangkapannya. Namun senyum itu tak lantas membuatnya terlihat tanpa cela. Sejumlah bercak di wajah dan kantung mata Justin, tetap saja terlihat.

Barulah saat diambil fotonya tampak samping, Justin Bieber menyetel tampang yang lebih serius.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini