Sukses

Baru Dua Bulan, Bisnis Laudya Cynthia Bella Laku Keras

Sejak resmi dibuka pada Maret 2017 lalu, gerai Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella selalu ramai dikunjungi pembeli.

Liputan6.com, Jakarta - Ramai-ramai selebritas Tanah Air melebarkan sayapnya ke dunia bisnis khususnya kuliner. Setelah Teuku Wisnu, Irwansyah - Zaskia Sungkar, Dude Harlino, kini giliran Laudya Cynthia Bella yang membuka bisnis serupa.

 Laudya Cynthia Bella [foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella]

Bintang film Surga yang Tak Dirindukan itu pun memilih kota Bandung sebagai tempat untuk menjalankan bisnisnya itu. Laudya Cynthia Bella memberi merek untuk bisnis barunya itu dengan nama Bandung Makuta.

Kota tersebut dipilih Bella lantaran Bandung adalah kampung halamannya. Bahkan personel Bukan Bintang Biasa itu ingin membuat Bandung Makuta sebagai oleh-oleh khas Kota kembang.

"Pengennya jadi oleh-oleh khas Bandung. Soalnya aku setiap ke Bandung selalu beli kue sebagai oleh-oleh buat teman-teman di Jakarta. Pas mikir, masa beli terus ke tempat orang, makanya bikin sendiri sekarang," ujar Laudya Cynthia Bella di Bandung, beberapa waktu lalu.

 Bisnis kuliner Laudya Cynthia Bella, Bandung Makuta.

Dalam bahasa Sunda, 'Makuta' sendiri memiliki arti 'Mahkota'. Hampir sama dengan sejumlah selebritas lainnya, produk yang dijual Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella yakni berupa Snow Cake.

Sejak resmi dibuka pada Maret 2017 lalu, gerai Bandung Makuta milik Laudya Cynthia Bella selalu ramai dikunjungi pembeli. Bahkan kabarnya para pembeli harus antre berjam-jam demi mendapatkan Snow Cake Bandung Makuta.

Di waktu yang hampir bersamaan, Laudya Cynthia Bella juga diketahui baru saja putus dari Afie Kalla, keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Padahal keduanya sudah sempat melangsungkan lamaran di bulan Februari 2017 lalu.

Banyak orang menduga Bella sengaja menyibukkan dirinya mengurus bisnis ini untuk melupakan kesedihan yang dialaminya. Sejak diketahui batal menikah dengan Afie Kalla, sempat tersiar kabar wanita 29 tahun itu terlibat CLBK dengan Chicco Jerikho.

 Laudya Cynthia Bella, Irwansyah dan Zaskia Sungkar [foto: www.instagram.com/laudyacynthiabella]

Pasalnya, saat Bandung Makuta resmi dibuka, Chicco Jerikho ikut memberikan ucapan selamat kepada mantan kekasihnya itu. Namun keduanya membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya menjaga tali silaturahmi pada satu sama lain.

Dalam menekuni bisnis ini, Laudya Cynthia Bella mengaku banyak belajar dari sahabatnya, Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Pasangan suami istri tersebut sudah lebih dulu membuka usaha kuliner di Medan dan Surabaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.