Sukses

Prilly Latuconsina Lebih Suka Selfie daripada Difoto Fotografer

Wabah selfie saat ini sudah merambah ke setiap kalangan termasuk kalangan artis, salah satunya Prilly Latuconsina.

Liputan6.com, Jakarta - Selfie atau swafoto merupakan teknik memotret diri sendiri menggunakan kamera depan di ponsel. Wabah selfie saat ini sudah merambah ke setiap kalangan termasuk kalangan artis, salah satunya Prilly Latuconsina.

Aktris berusia 20 tahun ini bahkan mengaku lebih memilih selfie daripada difoto oleh seorang fotografer sekalipun. Hal itu ia utarakan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

"Boleh diperiksa di hp aku, rata-rata isinya itu foto selfie semua. Aku lebih suka foto selfie daripada difotoin orang," terang Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Dalam kesempatan tersebut, pemeran film Danur ini menjelaskan alasannya mengapa dirinya lebih suka selfie dibanding difoto oleh orang.

"Kalau selfie kita bisa nentuin angle sendiri, bisa lihat muka sendiri secara langsung di layar, jadi bisa ngepas-ngepasin sendiri. Kalau selfie kayak ngerasa lebih bagus saja hasilnya dari pada difotoin, iya kan?," Prilly Latuconsina melanjutkan seraya meminta dukungan atas pernyataannya.

Sebagai wanita yang hobi berswafoto, ia juga membagikan beberapa tips agar hasil fotonya lebih maksimal.

"Itu tadi, harus tau muka kita bagusnya angle-nya dari mana. Cari angle yang tepat. Background juga kali ya. Biar keseluruhan bagus. Jangan asal selfie, Kan ada tuh yang asal selfie aja," jelas Prilly Latuconsina menutup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.