Sukses

Raffi Ahmad: Film Rafathar Akan Menjadi Sejarah

Film Rafathar yang juga dibintangi Raffi Ahmad akan diputar pada 10 Agustus 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad membuatkan satu judul film yang melibatkan putra kecilnya, Rafathar Malik Ahmad. Film yang digarap oleh Bounty Umbara ini diberi judul sama dengan nama sang buah hati, Rafathar. Sudah pasti bayi berusia dua tahun ini ambil bagian sebagai pemeran utama.

Raffi Ahmad tentu punya alasan sendiri mengapa anaknya yang masih berusia sangat dini itu dibuatkan satu proyek film. Suami Nagita Slavina ini menginginkan, agar masa kecil sang anak bisa jadi sejarah.

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Punya Rafathar gue mikir kalau dibikinin film bakal jadi sejarah deh buat dia. Jadi saya pengin bikin film yang bisa jadi kenangan buat Rafathar di masa kecil," ujar Raffi Ahmad, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (10/5/2017).

Apakah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga akan bermain dalam film Rafathar ini? Tentu saja, namun mereka memerankan karakter lain, bukan menjadi orangtua dari Rafathar.

Bahkan Raffi sampai rela mengubah penampilan rambutnya. Seperti diketahui, selama proses syuting berlangsung, pria kelahiran Bandung ini mewarnai rambutnya menjadi blonde.

Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad, dan Nagita Slavina (raffinagita1717)

"Namanya juga berperan, kalau kita jadi ibu bapaknya sendiri nanti enggak ada sesuatu yang berbeda. Makanya ada satu pengorbanan sih, gue ngecat rambut sampai sekarang rontok rambut gue. Tadinya kan rambut biasa ya, orang taulah itu si Raffi Ahmad, tapi kan disini pengin bikin beda," jelas Raffi Ahmad.

Rafathar mengisahkan seorang bayi super yang diperankan Rafathar. Ia memiliki kekuatan istimewa untuk menghadapi dua orang penjahat yakni Jhonny Gold (Raffi Ahmad), dan Popo Palupi (Babe Chabita). Film ini akan tayang di bioskop Tanah Air mulai 10 Agustus 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini