Sukses

Hubungan Kylie Jenner dan Tyga Semakin Aneh

Kylie Jenner memendam kecemburuan terhadap mantannya, Tyga, meskipun mereka telah putus.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner belakangan ini disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi Travis Scott (II). Namun di tengah-tengah rumor tersebut, Kylie rupanya memendam kecemburuan terhadap mantannya, Tyga.

Seperti dikabarkan Ace Showbiz, Selasa (9/5/2017), sebuah laporan dari laman HollywoodLife.com menyebutkan bahwa Kylie Jenner cemburu karena Tyga telah menghabiskan waktunya bersama mantan sebelumnya, Blac Chyna setelah mereka berpisah pada Maret 2017 lalu.

Blac Chyna pamer foto bugil, tiru Kim Kardashian? (foto: instagram:blacchyna)

Namun, Kylie tak khawatir Tyga dan Blac Chyna akan rujuk kembali. "Tyga dan Blac tidak kembali menjalin hubungan asmara, sejauh yang dia (Kylie) tahu, hal itu pernah dilakukan. Itu tidak berhasil pada pertama kali jadi sepertinya tidak akan berhasil juga untuk kedua kali," kata seorang sumber.

Disebutkan juga bahwa Kylie percaya Tyga dan Blac Chyna hanya ingin berkomunikasi kembali demi sang buah hati mereka yang masih berusia empat tahun, King Cairo. Tyga dan Blac terlihat berdua saat sedang menyambangi Las Vegas belum lama ini, dan Miami, sepekan sebelumnya.

Namun uniknya, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Kylie Jenner dan Tyga sedang membuka hatinya untuk kembali menjalin tali asmara. Sumber terdekat menyampaikan bahwa Kylie memberi toleransi kepada Tyga yang sering berselingkuh di belakangnya.

Kylie Jenner dan Tyga (mirror.co.uk)

"Ini adalah dinamika yang sama seperti Kourtney dan Scott, di mana dia (Kylie) pasrah diselingkuhi dan membodohi dirinya sendiri dengan berpikir bahwa tidak ada kerusakan jangka panjang yang sedang terjadi karena merasa tidak ada perasaan dalam hubungan ini," kata orang dalam menjelaskan.

Disebutkan juga bahwa Tyga sudah berselingkuh selama bertahun-tahun dan Kylie baru menyadarinya belakangan. Kylie Jenner sendiri belakangan terlihat bersama rapper Travis Scott (II) saat sang penyanyi rap ini sedang manggung di Miami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini