Sukses

Bergaya Kembaran, Sandra Dewi dan Suami Pamer Kemesraan

Sandra Dewi terhitung jarang mengumbar kemesraan dengan sang suami di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa sudah setengah tahun Sandra Dewi resmi menikah dengan pujaan hatinya, Hendrikus Harvey Moeis. Prosesi pernikahan sakral itu dilangsungkan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, dengan perayaan serba mewah di Disneyland Tokyo.

Meski telah menikah, Sandra Dewi tetap tidak suka memamerkan kemesraan dengan sang suami di media sosialnya. Terlebih, pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu memang kurang suka difoto.

 Sandra Dewi dan Harvey Moeis belum lama ini meresmikan hubungannya. Pernikahan mewah digelar di Jakarta dan Jepang. Keharmonisan pengantin baru itu membuat iri banyak netizen. (Instagram/sandradewi88)

Namun, beberapa momen spesial tampaknya terlalu indah jika tidak dibagikan Sandra Dewi melalui Instagram pribadinya. Seperti sebuah foto yang diunggah sang pesinetron, baru-baru ini.

Dalam foto itu, Sandra Dewi dan sang suami tampak mengenakan busana serupa, dari ujung kaki ke ujung kepala. Keduanya dibalut busana serba hitam serta sepatu bercorak serupa. "Matchy matchy," tulis Sandra Dewi dalam keterangan foto.

Momen sederhana namun penuh makna itu pun disukai oleh lebih dari 140 ribu pengguna Instagram. Ratusan tanggapan pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Sebagian besar memuji kemesraan mereka.

 

Tak sedikit pula yang menganggap bahwa Sandra Dewi dan suaminya merupakan pasangan paling serasi. Sampai-sampai ada yang membayangkan masa depan mereka akan seindah hubungan sang idola.

"Relationship goals banget sih Kak," tulis @muhammadikhsannoviandy.

"Plis plis mau kaya gini aing teh, ya Allah smga diberikan jodoh yg mirip2 kaya gini lah ya aamiin," sahut @fanydn.

"Ya ampun pasangan sempurna," ungkap @allaarabb09.

"Saya suka kalian, best couple," imbuh @normayunsa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini