Sukses

Genggam Ruben Onsu, Tangan Julia Perez Terlihat Pucat

Pihak keluarga pun sempat menyatakan bahwa Julia Perez tak boleh dijenguk. Tapi sepertinya itu tidak berlaku bagi Ruben Onsu.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta. Pihak keluarga pun sempat menyatakan bahwa Jupe—sapaan Julia Perez—tak boleh dijenguk.

Tetapi sepertinya itu tak berlaku bagi Ruben Onsu. Sahabat Julia Perez yang satu ini memang beda dari lainnya. Ruben menjadi salah seorang yang kerap dicari Jupe.

Dan Ruben Onsu baru saja mengunggah foto dirinya tengah menggenggam tangan Julia Perez di akun Instagramnya, Rabu (10/5/2017). Terlihat tangan Jupe yang putih pucat, dan salah satu jempolnya dipasang alat pengukur detak jantung dan kadar oksigen dalam darah.

“Ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben, jadinya dia suka pegang-pegangin Ruben, padahal Jupe itu biasanya seharian tertidur," ucap Nia Anggia di RSCM, Jumat (5/5/2017). (Instagram/ruben_onsu)

"Kami sayang kamu @juliaperrezz selalu mau nya gini kalau kita ketemu #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja," tulis Ruben Onsu sebagai keterangan foto.

Para warganet pun tak putus-putusnya mendoakan Julia Perez agar cepat sembuh. "Semangat ka @juliaperrezz sayang, aku akan selalu doain kakak, smga kka sembuh dan di angkat penyakit nya sama ALLAH di beri umur panjang di kasih kekuatan kesabaran Amiiiin Ya robbal Alamin," tulis akun @ditya.deby.

Sementara akun @bee-ariyanti22 menambahkan, "Pucet banget tangannya, ya Allah lekas sembuhkan dia."

"Cepet sembuh ya jupe.tanganya keliatan pucet ya.beda banget sama tangan Ruben," lanjut akun @tirayuliwati.

Akun @supriatintitin82 menimpali, "Pucat bgt kaa tangan'a.. sedih sya liht'a.. tak henti"sya berdoa buat kesembuhan ka jupe.. tlg smpai kan salam buat ka jupe ya Ka ruben.."

Julia Perez memberi respon dengan menggenggam tangan Ruben Onsu (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Ruben Onsu dan Julia Perez begitu dekat. Bahkan, Jupe langsung merespon kala sahabatnya itu datang.

"Mereka itu persahabatannya memang luar biasa. Jadinya, ketika Ruben datang, Mbak Jupe itu bisa bangun dan dia bisa tahu kalau itu Ruben. Jadinya dia suka pegang-pegangin Ruben," tutur adik Julia Perez, Nia Anggia, di RSCM, Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini