Sukses

Liburan Bareng Rossa, Satu Keinginan Afgan Terpenuhi

Liburan di Turki, Afgan menaiki balon udara.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Afgan diketahui berlibur bareng bersama Rossa. Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017), pelantun "Sadis" ini menceritakan kisahnya saat liburan bareng Rossa itu.

"Kemarin kami ke Turki. Ke Istanbul dan Capadocia. Naik balon udara, karena buat aku itu satu wishlist aku sebelum umur 30 pengin naik balon udara di Capadocia dan terwujud. Senang sih," ujar Afgan.

Rossa The Journey 0f 21 Dazzling Years Concert (Bambang E. Ros/bintang.com)

Lebih lanjut, penyanyi berusia 27 tahun ini menjelaskan alasannya mengapa ia ingin sekali bisa naik balon udara tersebut. Menurutnya, pemandangan di sana lah yang membuat pria kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini penasaran.

"Karena jarang-jarang aja bisa dinaikin. Kalau di Indonesia belum tentu bisa nemuin tempat kita bisa naik balon udara. Dan di sana pemandangannya luar biasa sih dan memang terkenal dengan hot air balloonnya," kata Afgan.

Afgan merasa sangat beruntung ketika bersama Rossa, ia bisa menyempatkan diri naik balon udara tersebut.

"Dan kalau pun kita sudah sampai sana tapi udaranya lagi enggak bagus, belum tentu kita bisa naik balon udara. Jadi kemarin untung-untungan dan saya termasuk yang beruntung bisa."

Afgan saat berlibur di Turki. (Instagram Afgan)

Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Afgan menjalin hubungan khusus dengan Rossa. Bahkan, banyak yang beranggapan bahwa dalam liburan ke Turki tersebut, mereka juga melakukan photo prewedding. Namun di berbagai kesempatan, Afgan membantah isu tersebut.

"Enggak. Sebenarnya Ocha lagi kerja, dia lagi photoshoot di sana jadi aku ikut aja. Karena aku resolusi tahun baru ini pengin bisa jalan-jalan, jadi ikut nebeng," terang Afgan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.
    Afgan Syahreza adalah seorang penyanyi dan aktor yang berasal dari Indonesia.

    Afgan

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa

Video Terkini