Sukses

Ji Chang Wook Paranoid Dijadikan Kambing Hitam

Ji Chang Wook mengungkapkan ketakutan terbesar dalam hidupnya setelah jadi kambing hitam.

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook sukses memerankan Kim Je Ha, mantan tentara yang menjadi pengawal pribadi dalam The K2. Aksi laga Ji Chang Wook dalam drama yang juga diperankan Yoona itu membuat imej macho jadi tersemat pada dirinya.

Ji Chang Wook mendapatkan tawaran di film The Fabricated City. Nuansa laga sangat kental di film yang disutradarai Park Kwang Hyun.

Ji Chang Wook (Nate)

Di film ini, Ji Chang Wook menjadi Kwon Yoo, gamer bernasib malang yang dijadikan kambing hitam, atas tuduhan sebagai pembunuh berantai. Padahal, dia tidak melakukan kejahatan tersebut.

Akibat tuduhan itu, Kwon Yoo harus mendekam di penjara. Kwon Yoo pun bertindak untuk membersihkan namanya dari segala tuduhan, membuatnya berjuang antara hidup dan mati.

Saat memerankan Kwon Yoo, Ji Chang Wook menyebutkan dirinya sempat sangat ketakutan. Di naskah sudah tertulis, Ji Chang Wook juga harus merasakan dinginnya sel penjara, diwartakan nate, baru-baru ini.

"Aku paranoid. Aku sangat takut dengan sel penjara. Yang ada di pikiranku," sebut Ji Chang Wook.

Ji Chang Wook (Soompi)

Apalagi, tim produksi Fabricated City membuat nuansa dan cerita terlihat begitu nyata. Akhirnya, nyali Ji Chang Wook sempat menciut.

"Penjara itu terlihat menjadi lebih menakutkan. Aku menjalankan syuting dengan kerja keras ekstra. Aku merasa lebih lelah karena takut sepanjang adegan," Ji Chang Wook menambahkan sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini