Sukses

Ayahanda Puji Miley Cyrus Telah Kembali ke Jalan yang Benar

Miley Cyrus memutuskan untuk meninggalkan alkohol untuk hidup yang lebih baik.

Liputan6.com, Jakarta Miley Cyrus pernah masuk dalam kegelapan setelah kecanduan alkohol. Miley Cyrus mengakui dirinya telah sadar dan berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

Miley Cyrus telah menahan diri, karena tidak ingin mengalami kecanduan ganja seperti yang terjadi selama ini. Kini, Miley Cyrus ingin lebih fokus di dunia musik dengan merilis album terbaru.

Miley Cyrus (Pinterest)

Mendengar kabar itu, ayah Miley Cyrus, Billy Ray Cyrus, merasa sangat bahagia. Dia sangat bersyukur akhirnya putrinya kembali ke jalan yang benar dan lebih baik.

"Sebagai ayah, aku melihat Miley Cyrus sempat merasa terbuai dengan kehidupan dunia. Kini, aku senang dia mulai menyadarinya," kata Billy, diwartakan FoxNews, Kamis (11/5/2017).

"Saat melihatnya, aku seperti menyaksikan sebuah kebahagiaan yang datang dari dalam. Itu semua terlihat indah. Dia telah melakukannya dengan baik," ayah Miley Cyrus menambahkan.

Miley Cyrus dan Billy Ray Cyrus (FoxNews)

Selama ini, Billy Ray Cyrus sempat dikritik karena dianggap tak bisa membesarkan anaknya dengan baik. Namun Billy punya alasan tersendiri bagaimana mengasuh putri tercintanya.

"Ada kalanya, kau harus membersihkan semua sampah. Baru kau akan menyadari apa yang paling penting. Itu bekerja dengan baik untuk Miley," kata Billy Ray Cyrus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini