Sukses

‎Elly Sugigi Bakal Jadikan Mantan Suami Sopir Pribadi

Elly Sugigi menegaskan jika dirinya tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Elly Sugigi memastikan hubungannya dengan mantan suami, Ferry Anggara tetap berjalan baik meski telah bercerai. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pun telah mengabulkan gugatan cerainya pada Rabu (10/5/2017) kemarin.

 Artis Elly Sugigi saat menjadi bintang tau dalam acara Dear Haters, Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Rabu (8/2). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Elly bahkan berniat menolong Ferry Anggara untuk menjadi sopir pribadinya.

"Dia minta jadi sopir, tapi saya enggak mau sebelum resmi bercerai," ungkap Elly Sugigi sesaat sebelum putusan cerai.

Sejauh ini, Elly Sugigi mengatakan bahwa Ferry Anggara memang belum memiliki pekerjaan tetap. Bahkan, ketika menikah pun koordinator penonton bayaran itu tak pernah meminta dinafkahi Ferry.

"Ferry setiap hari hubungin saya. Tapi (hubungi) soal pekerjaan, saya malah mau bantu dia cari kerjaan. Waktu nikah saya juga enggak pernah minta nafkah kan sama dia," kata Elly Sugigi.‎

Elly Sugigi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski telah bercerai, Elly Sugigi menjamin hubungannya dengan Ferry Anggara tetap terjalin baik. "Saya enggak mau putus rezeki orang. Masak saya langsung benci dia? Enggak. Kan dia pernah ada di hati saya," ia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini