Sukses

Oki Setiana Dewi ajak Ria Ricis Jualan Oleh-Oleh

Liputan6.com, Jakarta Oki Setiana Dewi mengikuti jejak beberapa artis untuk berbisnis. Artis yang populer lewat film Ketika Cinta Bertasbih ini mantap membuka usaha kuliner berjualan oleh-oleh. Tidak sendiri, Oki kompak mengajak adik kandungnya yang juga seorang Youtuber, Ria Ricis.

Kakak beradik ini memilih Surabaya, Jawa Timur untuk pusat oleh-olehnya yang diberi nama Surabaya Patata. Oleh-oleh jenis kue lezat dan lembut ini dipilih Oki dan Ricis bukan tanpa alasan.

Oki Setiana Dewi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Surabaya kota besar yang padat masyarakatnya dan juga wisatawan lokal serta asing. Kami melihat oleh-oleh kue khas Surabaya adalah kesempatan yang baik untuk serius membuka dan menekuni bisnis ini. Insya Allah dan semoga disukai oleh masyarakat Surabaya dan juga masyarakat dari berbagai wilayah dan negara," ujar Oki Setiana Dewi yang diamini Ricis, di Garden Palace Surabaya, Jalan Yos Sudarso, Surabaya, Jawa Timur, baru-baru ini.

Dijelaskan Oki dan Ricis, mereka berdua akan selalu terjun langsung dalam menangani bisnis barunya itu. Meski memiliki jarak yang jauh antara Jakarta tempat tinggal mereka dan bisnisnya di Surabaya, hal itu tidak jadi hambatan.

"Kita berdua sudah komit, bisnis ini harus ditekuni dan ditangani sendiri. Apalagi kita baru memulainya. Soal jarak tempuh, tidak masalah. Satu jam saja dengan pesawat,” terang Ricis.

"Kalau saya sedang ada acara dakwah atau lainnya, Ricis bisa fokus. Begitu pun sebaliknya. Kita ingin berbisnis, jadi kita sudah pikirkan matang-matang,” tambah Oki. Nantinya gerai oleh-oleh Surabaya Patata miliknya, akan dibuka di kawasan Gubeng.

"Karena ini bisnis kami berdua, jadi untuk soal marketing dan lainnya kami jalankan bersama. Saya akan terus melakukan promo lewat youtube dan juga media social lainnya, untuk menjadikan Surabaya Patata dikenal dan disukai masyarakat," papar Ricis.

Ria 'Ricis' Bergaya dengan Long Cardi | via: yt3.ggpht.com

Ria Ricis dan Oki sendiri telah membuat akun instagram @surabayapatata sebagai wadah untuk mereka mendekatkan Surabaya Patata dengan masyarakat. Mereka selalu aktif memposting gambar-gambar dan juga informasi tentang kue oleh-oleh Surabaya itu.

"Iya harapan kami, semoga masyarakat Surabaya khususnya dan masyarakat luas menyukai," pungkas Oki.

Artikel Selanjutnya
Punya Satu Anak, Alvin Faiz Dibilang Mirip Artis Korea
Artikel Selanjutnya
Zaskia Mecca Antusias Sambut Anak Haykal Kamil