Sukses

Bukan Lagi Duo Serigala, Ovi Kini Bentuk Ratu Serigala

Ratu Serigala diklaim memiliki goyangan lebih wah.

Liputan6.com, Jakarta Polemik yang terjadi pada personel grup musik Duo Serigala, Ovi dan Pamela, berujung pahit. Sempat merengkuh sukses bersama, akhirnya Ovi dan Pamela memilih jalan masing-masing.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jika Pamela lebih dulu menggandeng pedangdut Cupi Cupita sebagai rekan duet, Ovi pun tak mau kalah. Janda muda itu memperkenalkan secara resmi grup musik barunya yang diberi nama "Ratu Serigala".

Didampingi kuasa hukumnya, Henry Indraguna, Ovi pun langsung mendaftarkan nama grup barunya tersebut ke Direktorat Jendral Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI).

"Hari ini kami daftarkan nama baru Ratu Serigala atas nama Ovi dan Lulu Zein. Kalau 'duo' masih di bawah, kami launching-nya Ratu Serigala di atasnya," ungkap Henry Indraguna di kantor Dirjen HAKI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Nama itu disarankan Henry kepada Ovi. Pengacara Evelyn itu berani sesumbar jika Ratu Serigala bakal lebih baik dari performa Duo Serigala.

"Pokoknya (Ratu Serigala) lebih cantik dan goyangannya juga lebih. Suara dan segalanya lebih," kata Henry Indraguna.‎

Ovi Sovianti mengganti nama di belakang akun Instagramnya menjadi RATU SERIGALA.

Selain itu, Ovi yakin meski tak lagi bersama Pamela, dirinya akan dapat meraup sukses bersama Zein.

"Yakin bisa kok. Grup lain ganti personel aja bisa jalan. Rezeki enggak ke mana, kalau memang rezeki kan Ovi sudah ada hak-nya," ujar Ovi Sovianti. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini