Sukses

Resmi Cerai, Elly Sugigi Masih Beri Uang ke Mantan Suami?

Liputan6.com, Jakarta Ada perjanjian tak tertulis yang sempat disepakati Elly Sugigi dan Ferry Anggara sebelum menikah. Elly tahu persis status ekonomi Ferry yang bekerja sebagai penonton bayaran. Makanya, Elly mengaku tak pernah meminta dinafkahi oleh Ferry Anggara.

Elly Sugigi (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Sebaliknya, koordinator penonton bayaran itu malah kerap memberikan uang makan untuk Ferry Anggara. Sebagai timbal balik, Elly Sugigi menuntut agar diberikan kasih sayang dan rasa nyaman yang besar.

"Saya cuma minta diberikan kasih sayang aja dan kenyamanan. Saya tahu dia seperti apa (kekurangan ekonomi), makanya saya enggak minta nafkah selama menikah," kata Elly Sugigi belum lama ini.

Sebelum hakim mengetuk palu perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017), Elly Sugigi mengaku masih memberikan sejumlah uang kepada Ferry Anggara. Namun, Elly enggan bicara banyak perihal uang yang diberikannya untuk Ferry Anggara.

"Nanti saya disangkanya riya lagi. Cuma masih kok saya kasih uang ke dia kemarin Rp100 ribu. Dia juga habis kecelakaan terus kirim foto ke saya," ungkap Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Ia juga berjanji akan menjaga hubungan baiknya dengan para mantan suami. "Komunikasi masih baik kok. Saya sama semua mantan suami mah baik hubungannya," tuturnya. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
‎Elly Sugigi Bakal Jadikan Mantan Suami Sopir Pribadi
Artikel Selanjutnya
‎Elly Sugigi Tak Sabar Menjanda Lagi