Sukses

Ini Hal yang Dilakukan BTS di Billboard Music Awards 2017

Ini dia hal yang dilakukan Bangtan Boys atau BTS saat tampil di Billboard Music Awards 2017. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Bangtan Boys atau BTS tengah menjadi sorotan karena keberhasilannya di industri musik. BTS menjadi nominee di Billboard Music Awards 2017, bersaing ketat dengan sederet artis ternama dunia, seperti Justin Bieber, Selena Gomez hingga Ariana Grande.

BTS diperkirakan akan menghadiri Billboard Music Awards 2017 yang digelar dalam waktu dekat. Laman SBS mewartakan, Kamis (11/5/2017), hal yang akan dilakukan BTS saat tampil di ajang penghargaan bergengsi itu:

Tampil di Billboard Music Awards

BTS akan membuat penggemar setianya yang disebut Army histeris saat menyaksikan idolanya tampil di panggung internasional. Secara tak langsung, BTS mengenalkan musik K-Pop di industri musik dunia.

BTS (Naver)

 

Bertemu Idola BTS

Saat menghadiri Billboard Music Awards, BTS akan bertemu dengan artis ternama dunia. Itu menjadi kesempatan personel BTS bertemu idolanya.

BTS (Naver)

Rap Monster yang mengaku fans setia Drake, bisa saja tak sengaja bertemu. Jungkook yang menyebutkan sebagai Belieber, akan bertemu dengan Justin Bieber.

Menang Billboard Music Awards 2017

BTS bisa saja membawa pulang penghargaan Billboard Music Awards 2017. Voting untuk BTS terus meningkat. Penggemar BTS memecahkan rekor baru hanya dalam waktu 18 jam, mereka berhasil meraih 20 juta suara dalam voting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini