Sukses

Cerita Park Shin Hye yang Bikin Aktor Tampan Bertekuk Lutut

Park Shin Hye terus dikabarkan menjalin hubungan dengan aktor tampan di Korea Selatan.

Liputan6.com, Jakarta Park Shin Hye, artis asal Korea Selatan yang beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Kabar terakhir menyebutkan, Park Shin Hye berpacaran dengan Choi Tae Joon.

Kabar Park Shin Hye dengan aktor Missing 9 itu beredar luas. Namun agensi yang mengasuh Park Shin Hye, Salt Entertainment, menepis isu itu menyebut hubungan mereka hanya teman.

Park Shin Hye (Nate)

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon hanya sebatas junior dan senior. Keduanya satu almamater," sebut wakil dari Park Shin Hye, diwartakan Nate, Kamis (11/5/2017).

Sebelumnya, Park Shin Hye juga sempat dilaporkan menjalin kasih dengan Lee Jong Suk. Kedekatan Park Shin Hye dan Lee Jong Suk terjalin sejak bermain di drama Pinocchio (2014-2015).

Park Shin Hye juga sempat disebut sempat terlibat cinta lokasi dengan Lee Min Ho, lawan mainnya di The Heirs (2013). Bahkan, nama Park Shin Hye juga dikaitkan dengan Jung Yong Hwa.

Park Shin Hye dan Lee Jong Suk (Nate)

Park Shin Hye pernah tertangkap kamera mendukung Jung Yong Hwa yang menggelar konser bersama CNBLUE. Park Shin Hye datang sambil membawa bunga sebagai bentuk dukungan.

Namun hingga saat ini, Park Shin Hye belum pernah mengungkapkan kisah cintanya di depan publik. Dalam berbagai wawancara, Park Shin Hye hanya tersenyum saat ada pertanyaan mengenai kekasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.