Sukses

Tak masuk Akal, Belanja 6 Artis Hollywood Ini Habiskan Kekayaan

Beberapa artis Hollywood ini menghabiskan kekayaannya dengan belanja barang yang tidak masuk akal.

Liputan6.com, Jakarta Seleb ternama dunia biasanya bergelimang kekayaan. Dilimpahi kemewahan menjadi gaya hidup mereka. Beberapa dari artis Hollywood ini tidak ragu dalam membelanjakan uang.

Biasanya dalam bentuk pakaian, aksesoris atau tata rias yang menjadi kebutuhan. Mereka juga melakukan investasi dengan uang mereka lewat properti.

Rumah mewah di tempat elit menjadi pilihan. Selain itu, artis Hollywood ini juga menghabiskan uang mereka untuk kendaraan, berupa mobil mewah atau pesawat pribadi.

Namun bagaimana jika pembelian artis Hollywood ini dianggap tidak berguna, hanya menghabiskan uang? Ini dia belanja artis Hollywood yang tidak masuk akal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nicolas Cage

Nicolas Cage merupakan salah satu aktor papan atas Hollywood yang membintangi sederet film ternama, termasuk National Treasure (2004). Rumah dan mobil sudah tentu menjadi kebutuhan primer bagi Nicolas Cage.

Setelah bergelimang harta, Nicolas Cage bisa menjalankan hobinya sejak kecil yaitu mengoleksi komik. Pembelanjaan Nicolas Cage untuk komik-komik ternama dan langka sangat fantastis.

Nicolas Cage (The Sun)

Laporan dari Huffington Post menyebutkan, Nicolas Cage punya koleksi komik seharga US$ 1,6 juta. Koleksinya terus meningkat hingga menjadi US$ 40 juta.

3 dari 7 halaman

Paris Hilton

Paris Hilton, sosilita yang menjadi pewaris Hotel Hilton ini hidup dalam kemewahan. Nama Paris Hilton yang dikenal sebagai bintang reality show tak perlu membeli kebutuhannya sendiri.

Semua yang ia inginkan telah dipenuhi. Akhirnya, Paris Hilton sempat melakukan hal yang dianggap membuang-buang uang dengan berpesta di berbagai klub hingga disebut sebagai Queen of Party.

Paris Hilton (Pinterest)

Selain itu, Paris Hilton juga sangat memanjakan anjing-anjingnya. Paris Hilton sengaja memesan rumah anjing berbentuk mansion seharga Rp 4,3 miliar yang dilengkapi dengan pendingin ruangan dan perlengkapan desainer ternama.

 

4 dari 7 halaman

Akon

Akon memang seleb yang unik. Akon sangat suka melakukan kegiatan sosial. Rapper berdarah Senegal-Amerika ini begitu peduli dengan suku pedalaman di seluruh dunia. Ia ingin penduduk di sana bisa mendapatkan penerangan secara cuma-cuma.

Melalui organisasi yang dibentuknya, Akon Light, bekerjasama dengan Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia, Akon pun menggelar mini konser, belum lama ini. Akon menjadi satu-satunya artis Hollywood yang memanfaatkan uangnya dengan baik.

Akon (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Alih-alih membeli di toko perhiasaan ternama, Akon justru melakukan perjalanan ke Afrika dan mengunjungi pertambangan berlian di sana. Setelah tiba, Akon langsung membeli berlian dalam jumlah banyak ditempat yang sudah menelan korban jiwa saat proses pernambangannya.

5 dari 7 halaman

Lady Gaga

Lady Gaga atau lebih dikenal sebagai Mother Monster merupakan penyanyi nyentrik yang kerap kali tampil dengan gayanya yang unik. Meski begitu, Lady Gaga sukses membangun kerajaannya sendiri sebagai penyanyi ternama, sukses membawa pulang Grammy Awards.

Lady Gaga menghabiskan uang untuk pakaian, tas, sepatu atau aksesoris lainnya. Hal itu dianggap bagi Lady Gaga sebagai seorang wanita.

Lady Gaga (Pinterest))

Namun kesukaan Lady Gaga untuk hal yang berkaitan dengan gaib, membuat sang artis membelanjakan barang aneh dan tidak masuk akal. Lady Gaga membeli benda yang menjadi detektor hantu seharga US$ 50 ribu atau sekitar Rp 667 juta.

 

6 dari 7 halaman

Elton John

Elton John merupakan salah satu penyanyi terhebat di dunia. Pria asal Inggris ini telah menelurkan banyak karya yang melejit dan disukai hingga saat ini, salah satunya lagu "Candle in the Wind" yang menjadi lagu ketika prosesi pemakaman Lady Diana berlangsung.

Elton John telah memiliki rumah mewah dan kendaraan yang siap mengantar ke mana pun. Kini, Elton John jadi bisa fokus membelanjakan uangnya dengan benda favoritnya yaitu bunga. Elton John senang menghias kediaman mewahnya dengan bunga-bunga, membuatnya seperti sebuah toko.

Elton John (The Sun)

"Aku memang suka bunga. Aku suka menghabiskan uang dalam jumlah banyak untuk membeli bunga yang indah dan segar," kata Elton John, diwartakan Dailymail.

 

 

7 dari 7 halaman

Tom Cruise

Tom Cruise merupakan salah satu aktor papan atas peraih Golden Globe Awards. Kaya dan terkenal kini mengikuti perjalanan hidup Tom Cruise.

Setelah sempat mengalami kegagalan rumah tangga dengan Nicole Kidman, Tom Cruise menikah dengan Katie Holmes. Sayangnya, keduanyna resmi bercerai 2001 silam. Hak asuh anak pertama dari pernikahan mereka, Suri Cruise, jatuh ke tangan Katie Holmes.

Tom Cruise (FoxNews)

Sebelum berpisah, Tom Cruise sangat menyayangi keluarganya. Ketika Katie Holmes mengandung anaknya, Suri Cruise, Tom sangat bahagia. Bahkan, Tom Cruise sampai membeli sebuah alat sonogram. Jadi, Tom Cruise bisa mendengar dan berbicara dengan anaknya yang saat itu masih di dalam kandungan lewat alat tersebut.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini