Sukses

Putra Bule Ayu Azhari Terjaring Operasi Narkoba

Liputan6.com, Jakarta Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta menggelar operasi bersinar di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017) dini hari. Dalam operasi tersebut BNNP DKI Jakarta berhasil mengamankan 119 orang yang berada di lokasi.

Ayu Azhari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dua di antaranya merupakan pengedar yang sudah lama diincar. Dari tangan keduanya, BNNP DKI mendapatkan 1.000 pil ekstasi siap edar.

"Dalam operasi itu ditemukan dua pengedar. Mereka sudah lama diincar. Saat digerebek, kami temukan dalam bungkusan ada seribu ekstasi siap edar. Lalu kami lakukan pendalaman," ungkap Kepala BNNP DKI Brigjen Pol, Johny Pol saat dihubungi via telepon, Kamis (11/5/2017).

BNNP DKI pun melakukan tes urine terhadap 119 orang yang berada di TKP. Hasilnya, ada 72 orang yang positif narkoba. Yang mengejutkan, salah satu di antaranya ialah putra Ayu Azhari, Sean Azad.

"Dari 119 orang, kami lakukan tes urine. Yang positif 76 orang, 56 lelaki dan 16 perempuan. Ada anaknya artis, Ayu Azhari," ujarnya.

Kabarnya 76 orang tersebut sudah diizinkan pulang, namun dikenakan wajib lapor. "Masih dalam pemeriksaan, tim assessment masih bekerja. Kalau mereka masih coba-coba, kami kenakan wajib lapor. Kalau pecandu akan dilakukan rehabilitasi, bisa rawat jalan atau inap tergantung hasil assessment-nya," kata Brigjen Pol, Johny Pol.

Ayu Azhari adalah seorang aktris asal Indonesia

Ayu Azhari sendiri hingga berita ini ditulis belum bisa dihubungi. Telephone selulernya terdengar nada tidak aktif.(Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Deretan Artis Terjerat Narkoba
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Artis Narkoba Ditangkapi, Ada Pengedar 'Bernyanyi'?