Sukses

‎Saingi Goyang Dribble, Ovi Ratu Serigala Kenalkan Goyang Tampar

Ovi Ratu Serigala akan segera memperkenalkan goyang tampar.

Liputan6.com, Jakarta Goyang Dribble sempat menjadi fenomenal di panggung dangdut Tanah Air. Berkat goyangan itu juga nama Duo Serigala yang dimotori Ovi Sovianti dan Pamela Safitri mendadak tenar.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, kini Ovi dan Pamela berpisah jalan. Pamela menggandeng pedangdut Cupi Cupita, sementara Ovi membentuk grup baru bernama Ratu Serigala bersama Lulu Zein.

Menariknya, Ratu Serigala sudah menyiapkan sebuah goyangan baru laiknya Goyang Dribble. Goyangan yang diberi nama Goyang Tampar itu bakal dirilis dalam waktu dekat oleh Ovi.

"Ratu Serigala akan launching Goyang Tampar nanti," kata pengacara Ratu Serigala, Henry Indraguna di kantor Dirjen HAKI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Sayangnya, Henry enggan menuturkan lebih lanjut mengenai detail Goyang Tampar. Ia cuma menjanjikan jika penampilan Ratu Serigala akan lebih baik dan menarik ketimbang Duo Serigala.

Ovi Sovianti alias Ovi Duo Serigala (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Lebih cantik, goyangnya juga lebih. Suaranya dan semuanya lebih‎ lah," ujar Henry Indraguna. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.