Sukses

Terlalu Banyak Dijenguk, Julia Perez Dimarahi Dokter

Julia Perez selalu saja dikunjungi sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak Julia Perez mendapat perawatan intensif, para sahabat pun berlomba-lomba menjenguk ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Hampir setiap hari, ada saja sahabat Julia Perez dari berbagai kalangan yang menjenguk.

Julia Perez (Instagram)

Saking banyaknya penjenguk, pihak keluarga Julia Perez pun dimarahi dokter.

"Dokter marah banget. Akhirnya sekarang sama dokter sudah enggak boleh sama sekali dijenguk. Apalagi habis cuci darah gini, enggak boleh (dijenguk)," kata ibunda Julia Perez, Sri Wulansih di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).‎

‎
Hal itu diterapkan dokter bukan tanpa alasan. Pasalnya, banyaknya penjenguk turut memengaruhi kondisi kesehatan Julia Perez yang menjadi semakin menurun.
‎
"Kemarin kami kurang kontrol ya dengan yang menjenguk, kami enggak tahu yang jenguk kalau ada yang demam, flu, pilek atau lagi sakit juga. Jadi itu berpengaruh ke badannya Jupe, akhirnya Jupe ikut panas dan batuk akibat kita enggak tahu," ujar Sri Wulansih.

Setelah beberapa bulan menjalani perawatan akibat kanker serviks stadium 4, kondisi Julia Peres makin menurun. Hal itu dikatakan oleh adiknya, Nia Anggia. (dok. Instagram)

Alhasil, kini para sahabat pun cuma bisa memantau kondisi kesehatan Jupa melalui sambungan telepon. "Ya, paling (tanya kabar Jupe) mereka telepon-telepon aja," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini