Sukses

Anak Terjaring Operasi Narkoba, Begini Kata Ayu Azhari

Liputan6.com, Jakarta Putra Ayu Azhari, Sean Azad terjaring operasi bersinar yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017) dini hari. Sean menjadi salah satu dari 119 orang yang diperiksa BNNP DKI terkait pengguna narkoba.

Aktris Ayu Azhari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Saat dihubungi via telepon, Kamis (11/5/2017), Ayu Azhari mengaku tak tahu soal pemeriksaan buah hatinya. Namun, pesinetron Putri Duyung itu memastikan kondisi Sean dalam keadaan baik dan berada bersamanya.

"Ini Sean baik-baik aja. Ada di sini bersamaku sedang makan. Dia belum cerita," kata Ayu Azhari.

Malah, Ayu Azhari meminta awak media bertanya langsung kepada pihak BNN mengenai kebenaran kabar tersebut. "Coba aja tanya ke BNN-nya langsung, aku enggak mengerti," ucapnya.

Saat dihubungi terpisah, Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol, membenarkan kabar pemeriksaan Sean Azad. Dari 119 orang yang diperiksa, ada 72 orang yang positif menggunakan narkoba. Sean pun dikabarkan menjadi salah satu di antaranya.

Ayu Azhari (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Dari 119 orang, kami lakukan tes urine. Yang positif 76 orang, 56 lelaki dan 16 perempuan. Ada anaknya artis, Ayu Azhari," ujar Brigjen Pol Johny Pol.‎ (Ras)

 

Artikel Selanjutnya
Deretan Artis Terjerat Narkoba
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Artis Narkoba Ditangkapi, Ada Pengedar 'Bernyanyi'?