Sukses

Evelyn Tak Lagi Ngotot Pertahankan Pernikahan dengan Aming

Liputan6.com, Jakarta Polemik Aming dan Evelyn Nada Anjani mulai mereda. Evelyn yang awalnya ngotot tak mau bercerai dengan Aming kini mulai pasrah. Ia mengaku sudah menyerahkan nasib rumah tangganya kepada Aming.

Aming dan Evelyn saat menghadiri khitanan Anak Eko Patrio (Nurwhayunan/bintang.com)

"Kalau aku ngomong nanti dianggapnya drama. Tapi sekarang ini aku sudah (pasrah), sudah yang terbaik aja untuk dia. Maksudnya biar keputusannya kan ada di dia dan hakim," kata Evelyn Nada Anjani di Jakarta baru-baru ini.

"Aku sudah enggak mau banyak omong atau gimana-gimana. Ya sudah, jalani saja terserah dia maunya apa," ucapnya.

Sebagai perempuan, Evelyn mulai sadar tak ada gunanya lagi ngotot mempertahankan pernikahan mereka. Apalagi, pihak Aming pun sudah tak merasa nyaman dengannya.

"Aku sebagai perempuan harus menerima dan mengalah. Bagaimana pun lelaki yang lebih berhak memutuskan. Yang kemarin itu spontan aja terjadi karena perempuan kan pakai hati, itu wajar saja," tuturnya.

Namun, jika ditanya dari lubuk hati kecilnya, Evelyn masih menaruh harapan bersatu dengan Aming. Bedanya, Evelyn enggan memaksakan keinginannya seperti dulu.

Evelyn Nada Anjani (Istri Aming) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kalau sekarang ini masih bisa diomongin, alhamdulillah. Pengacaraku sudah berjuang banget, niatnya mempertahankan rumah tangga ini. Tapi untuk saat ini kami sudah punya keterbatasan banget, enggak usah berlebihan lagi," ujar Evelyn Nada Anjani. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Usai Ditalak Cerai Aming, Evelyn Mengaku Trauma Menikah
Artikel Selanjutnya
Sakit Hati Diceraikan, Evelyn Tutup Pintu Hati Untuk Aming?