Sukses

Keceplosan, Evelyn Sebut Aming Suami Emosional

Liputan6.com, Jakarta Proses cerai Aming dan Evelyn Nada Anjani masih berlangsung. Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) menjadi isu hangat di balik perceraian keduanya.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski saling menutupi isu tersebut, namun Evelyn tak menampik Aming merupakan sosok suami yang emosional. Hal itu tak sengaja diungkapkan Evelyn baru-baru ini di Jakarta.

"Aku enggak tahu (komunikasi dengan Aming) dia kan emosi terus. Aku sih sudah enggak kontakan lagi. Cuma maksudnya daripada komunikasi emosi lalu omongannya jadi panjang dan enggak jelas, aku malas begitu-gitu," ucap Evelyn Nada Anjani.

Sadar dirinya keceplosan menyebut Aming sebagai sosok emosional, Evelyn pun coba meralat. Menurutnya, sifat emosi yang ada pada diri Aming sebagai gambaran sifat yang wajar dari seorang lelaki.

"Aku baru punya suami sekali, misal dibilang dia emosian sih enggak tahu. Namanya lelaki punya sifat enggak mau mengalah. Pastinya mau dihargai, terutama masalah ini. Mungkin ada tekanan sana-sini yang buat kita stres," kata Evelyn Nada Anjani.

Evelyn Nada Anjani (Istri Aming) (Nurwahyunan/bintang.com)

"Aku sih enggak menyalahkan dia 100 persen. Mumet sih mumet, tapi apa yang aku ucapin ke dia pasti akan negatif terus (kalau emosi) dan buat dia enggak nyaman. Walau apa yang aku lakukan normal saja, karena aku tahu batasannya," ia menandaskan. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha
Artikel Selanjutnya
Pesan Gaston Castano untuk Adik Julia Perez