Sukses

Evelyn Ungkap Pria yang Mesra dengannya di Jepang

Evelyn mengaku lebih banyak memiliki banyak teman pria daripada wanita.

Liputan6.com, Jakarta Usai ditalak cerai Aming, Evelyn Nada Anjani memutuskan untuk merenung sejenak ke Jepang. Selama di Negeri Sakura, Evelyn kerap mengunggah foto kebahagiaanya dengan seorang lelaki.

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani dan sahabatnya di Jepang. [foto: instagram/ev0124]

Tak sedikit netizen yang menduga pria tersebut ialah kekasih baru Evelyn. Pasalnya, keduanya tak segan berfoto laiknya pasangan kekasih. Ditemui baru-baru ini di Jakarta, Evelyn Nada Anjani pun menjawab mengenai gosip tersebut.

"Sebenarnya aku enggak mau klarifikasi, karena memang enggak ada apa-apa juga," ucap Evelyn Nada Anjani.

Menurut dia, pria yang sering foto mesra dengannya di Jepang hanya seorang sahabat lama. Evelyn juga mengklarifikasi tudingan miring yang menyebutnya berduaan dengan pria tersebut di kamar.

"Enggak ada apa-apa, dia cuma sahabat. Kalau dibilang berduaan di kamar, itu enggak betul. Saya lagi main komputer dan dia ada di dekat saya. Di situ enggak berdua kalau saya mau jujur. Ada keluarga dan teman yang lain," ucap Evelyn.

"Dari fotonya kan bisa dinilai batasannya seperti apa. Sekarang kalau saya foto ada jarak. Meski berdua enggak ada masalah. Enggak sampai pelukan atau ciuman," ia menambahkan.

Evelyn yang dinikahi pada 4 Juni 2016 itu meminta jangan membuat media memuat berita yang bisa membuat kesalahpahaman. Ia juga berharap jangan memanas-manasi terkait rumah tangganya yang sedang dalam proses di Pengadilan. (Instagram/ev0124)

Terakhir, Evelyn pun menuturkan bahwa dirinya memang memiliki banyak teman pria ketimbang wanita di Jepang. "Kebanyakan temanku itu cowok. Tapi bukan berarti ada apa-apa. Sekarang ini juga enggak ada apa-apa kok," kata Evelyn Nada Anjani. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini