Sukses

Anak Ayu Azhari Positif Ganja dan Sabu

Anak Ayu Azhari masih dalam pengawasan BNN.

Liputan6.com, Jakarta Putra Ayu Azhari, Sean Azad ikut terjaring dalam operasi narkoba yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Dalam operasi yang dilakukan di sebuah tempat karaoke di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017) dini hari, Sean Azad turut menjalani pemeriksaan urine.

Ayu Azhari (Galih W. Satria/bintang.com)

Hasilnya pun cukup mengejutkan. Pria blasteran Indonesia-Finlandia itu positif mengonsumsi sabu dan ganja. Hal itu diungkapkan Kepala BNNP DKI Jakarta, Brigjen Pol Johny Pol saat dihubungi, Kamis (11/5/2017).

‎"Dari pemeriksaan di situ, ketemu salah satunya si Sean Azad itu. Dia positif menggunakan sabu dan ganja. Hasil tesnya mengandung sabu dan ganja," ujar Brigjen Pol Johny Pol.‎

Meski begitu, dugaan sementara Sean Azad masih dalam tahap pengguna. Pasalnya, BNNP tak menemukan barang bukti narkoba dari tangan Sean Azad.

"Saya belum dapat laporan lagi (apakah Sean sudah dijenguk keluarga). Karena dia pengguna dan kami hanya mendapatkan hasil urine-nya saja. Tidak ada barang bukti, dia hanya menggunakan. Sampai jam 12 siang, dia masih di-assessment," ungkap Brigjen Pol Johny Pol.

Aktris Ayu Azhari. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Dia juga masih didalami. Apakah sifatnya hanya coba-coba, atau karena pekerjaan dan memakai, atau juga memang pecandu. Kalau pecandu dia harus rawat inap. Kalau coba-coba masih rehabilitasi rawat jalan," tambahnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini