Sukses

Ayu Azhari Takkan Bantu Masalah Narkoba Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Ayu Azhari akhirnya membenarkan kabar pemeriksaan buah hatinya, Sean Azad, yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Pesinetron Putri Duyung itu telah mendengarkan cerita langsung dari Sean.

Kontroversi kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) tengah menjadi perbincangan baru-baru ini. Aktris cantik Ayu Azhari memilih untuk tidak ikut campur mengenai hal tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Prinsip saya sebagai orangtua, dia sudah dewasa dan saya menghargai kehidupannya," ungkap Ayu Azhari saat dihubungi, Kamis (11/5/2017).

Dari obrolan sementara, Sean meminta Ayu untuk tidak cemas dan khawatir atas persoalan yang dihadapinya. Ia berjanji akan menyelesaikan masalahnya ini sendirian.

"Saya mendukung apa yang dia minta. Dia bilang bisa selesaikan masalahnya. Dia enggak mau melibatkan mama, jadi ya alhamdulillah. Kami jadi enggak khawatir," ucap Ayu Azhari.

"Aku enggak ikut campur urusan pribadi orang. Apa salahnya mereka, kalau dibilang dosa orang normal juga banyak yang berbuat dosa, dan itu bukan kapasitas kita kan," jelas Ayu Azhari. (Andy Masela/Bintang.com)

Seperti diketahui, BNNP DKI Jakarta menggelar operasi bersinar di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, Kamis (11/5/2017) dini hari. Dari 119 orang yang diperiksa BNNP DKI, ada 72 orang yang positif menggunakan narkoba. Salah satunya putra Ayu Azhari, Sean Azad, yang positif sabu dan ganja. (Ras)‎

 

Artikel Selanjutnya
Tiga Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting: Enggak Pernah Tuh Kesepian
Artikel Selanjutnya
Ayah Rozak Kapok Menjodohkan Ayu Ting Ting