Sukses

‎Ini yang Diminta Julia Perez Selama di Rumah Sakit

Julia Perez selalu saja meminta keinginannya itu.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez masih berjuang melawan kanker serviks stadium IV. Sudah tiga bulan terakhir, pelantun lagu "Aku Rapopo" itu terbaring lemah di rumah sakit. Selama dirawat, ada permintaan yang selalu diajukan Julia Perez kepada pihak keluarga. Apa itu?

Julia Perez alias Jupe. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

"Dia mintanya pengin pulang dulu. Enggak minta apa-apa lagi, cuma mau itu. Dia bilangnya mau turun (tempat tidur) enggak boleh kan?" ungkap ibunda Julia Perez, Sri Wulansih di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (10/5/2017).‎

Sri Wulansih menyebutkan bahwa Julia Perez kerap mengeluhkan hal yang sama. Namun, permintaan itu sepertinya sulit dipenuhi mengingat kondisi Julia Perez masih drop.

"Penginnya besok sembuh dan langsung pulang. Tapi kan enggak tahu, cuma dia (Jupe) penginnya gitu (pulang). Lagipula capek memang tiga bulan di rumah sakit," kata Sri Wulansih.

Ekpresi sedih penyanyi dangdut Julia Perez saat jumpa pres di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2). Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 yang bertempat di lobi gedung A, RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Apalagi, pihak rumah sakit pun belum memberikan izin Julia Perez untuk pulang. "Belum boleh," jawabnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini