Sukses

Laudya Chintya Bella Berbuka di Panti Asuhan

Pemain sinetron dan layar lebar Laudya Chintya Bella berbuka puasa bersama anak-anak di panti asuhan.

Liputan6.com, Jakarta: Artis asal Kota Bandung, Laudya Chintya Bella merayakan buka puasa bersama anak-anak di panti asuhan kawasan Panglima Polim, Jakarta selatan. Kekasih Rico Jericho itu mengaku beruntung bisa berbagi kebahagiaan dengan sesama.
 
"Ini baru pertama kalinya aku buka puasa sekaligus berinteraksi sama anak-anak panti asuhan. Kalau dulu aku buka puasa di panti asuhan, tapi nggak bisa berinteraksi," jelas Bella seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (5/9).
 
Selama berada di sana, Bella terlihat antusias menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa dengan menggambar dan bercengkerama bersama anak panti asuhan. Sebagai figur publik tak mengherankan, bila salah satu personel Bukan Bintang Biasa itu berkali-kali dipanggil oleh penggemarnya yang ada di panti asuhan.

Beberapa penggemar Bella ada di sana. "Ada sekelompok anak cowok yang dari tadi manggil-manggil aku, tapi pas disamperin mereka diem aja," ujarnya. Pengalaman tersebut sangat berkesan bagi mantan kekasih Raffi Ahmad itu.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.