Sukses

Kelelahan, Umay Muntah Usai Berbuka Puasa

Karena terlalu lelah beraktivitas, aktor cilik Umay muntah usai berbuka puasa.

Liputan6.com, Bandung: Di sela waktu luang, Umay memilih menghabiskan liburannya bersama keluarga di Bandung, Jawa Barat. Sampai di lokasi, Umay langsung menuju ke factory outlet yang banyak terdapat di sana. Aktor cilik tersebut, sibuk memilih beberapa baju dan jaket yang menarik perhatiannya.
 
Meski sibuk berbelanja, Umay tidak lupa untuk menunaikan salat. "Aku numpang salat di lantai atas tokonya," jelasnya seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Ahad (5/9). Puas berbelanja, bintang iklan itu langsung menuju tempat bermain gokart.

Bersama ayah dan adiknya, Umay menikmati naik mobil unik yang sudah dimodifikasi tersebut. Lelah bermain, Umay pun tak sanggup untuk berjalan menuju restoran yang ada di tempat itu. "Aku minta gendong papa, soalnya kaki udah cape," katanya sambil tertawa.

Begitu azan berkumandang, Umay langsung menyantap sajian yang telah disediakan. Tak berapa lama setelah Umay selesai makan, tiba-tiba ia merasa mual dan muntah. "Kayaknya Umay kecapaian abis jalan-jalan, tapi perutnya kosong," ujar ibunda Umay. Duh, Umay!(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini