Sukses

Marshanda: "Baju Lebaran Aku Lucu Banget"

Bintang sinetron dan penyanyi Marshanda berencana mengenakan busana Lebaran seragam dengan ibu dan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta: Untuk merayakan Idulfitri 1431 Hijriah, bintang sinetron dan penyanyi Marshanda dan keluarganya berencana mengenakan busana seragam. Saat ditemui di butik langganannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dara yang biasa dipanggil Caca itu, sedang mencoba baju yang akan dipakai saat Lebaran nanti.

"Lihat deh baju lebaran aku lucu banget," ujar Caca sambil tersenyum puas, seperti yang ditayangkan Status Selebritis di SCTV, Ahad (5/9). Dalam merancang busana tersebut, kekasih pemeran Lala dalam sinetron Bidadari itu, mencari rujukan dari majalah. "Idenya sih aku sama adikku lihat di majalah. Modelnya memang lucu dan kami pengen banget modelnya kayak gini," katanya.

Usai mengepas ukuran busana, Caca melanjutkan perjalanan bersama ibunda dan adiknya ke sebuah hotel untuk acara buka puasa bersama anak panti asuhan. Selesai acara, kekasih Ben Kasyafani itu menceritakan kesungguhannya memakai jilbab. "Yang jelas, aku pakai jilbab insya Allah mantap sampai seterusnya, yang buat diriku lebih tenang," jelasnya.(IDS/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.