Sukses

Laudya Cynthia Bella Jalani Puasa Sya'ban di London

Laudya Cynthia Bella diketahui sedang liburan di London, saat ini.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella masih menikmati liburannya di London, Inggris bersama sahabatnya, Angie Virgin dan keluarga. Panjangnya waktu magrib di sana tak menghalanginya untuk menjalani ibadah puasa Nisfu Syaban.

Selama kurang lebih 12 jam, Laudya Cynthia Bella harus menahan hawa nafsunya termasuk makan dan minum. Maklum, di London pada pukul 3:29 AM sudah masuk waktu Subuh, dan baru Magrib pada 8:43 PM.

Laudya Cynthia Bella harus menjalani puasa hampir 12 jam di London (Foto: Instagram)

Laudya Cynthia Bella pun menghabiskan waktunya bermain dengan Angie Virgin dan anaknya. Tak terlihat lesu di wajah mantan kekasih Chicco Jerikho itu.

Ia bahkan menunjukkan keceriaannya ngabuburit dengan menikmati keindahan kota London. Jelang Magrib pun Laudya Cynthia Bella masih berada di sekitar Big Ben, jam besar yang terkenal di London.

Itu terlihat dari foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella diakun Instagramnya, Jumat (12/5/2017). "8:30 PM," tulis pemain film Surga Yang Tak Dirindukan ini sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 63 ribu orang.

Melihat kebahagiaan Laudya Cynthia Bella itu, doa pun mengalir dari para warganet. Akun @thatalitas menulis, "Semoga teteh di dekatkan jodohnya aamiin."

Laudya Cynthia Bella ngabuburit bareng anak Angie Virgin di London (Foto: Instagram)

Sementara akun @cicych menimpali, "Teteh cantikkuu sehat terus ya." Begitupun dengan akun @hanumrais menambahkan, "So much fun sukses sll teh."

"Disini Indonesia pukul 03.06 mbak @laudyacynthiabella waaaah," lanjut akun @pie_agassi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.