Sukses

Video Lagu Virgoun Last Child Mendekati 100 Juta Viewers

Lagu Surat Cinta Untuk Starla dan Virgoun Last Child juga menjadi nominasi beberapa kategori di SCTV Music Awards 2017

Liputan6.com, Jakarta - Pada Februari 2016 lalu, penyanyi Virgoun Teguh Putra atau yang biasa disapa Virgoun Last Child, merilis video lirik untuk lagu solonya yang berjudul "Surat Cinta Untuk Starla". Video lirik tersebut diunggah melalui akun Last Child di salah satu situs pengunggah video dan lagu serta videonya turut melibatkan manajemen rekaman Dr. M.

Kini, video lirik "Surat Cinta Untuk Starla" telah berkembang pesat. Hingga tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton oleh 99,3 juta pasang mata. Video lirik yang lagunya diciptakan sendiri oleh Virgoun Last Child ini pun berpotensi menjadi konten video Indonesia pertama yang mencapai 100 juta viewers.

Lagu Virgoun, Surat Cinta Untuk Starla sukses bikin baper para penonton dunia maya.

Tidak hanya di dunia maya, lagu "Surat Cinta Untuk Starla" juga sudah pernah mencicipi rasanya duduk di tangga-tangga lagu radio-radio tanah air dan beberapa toko musik digital seperti iTunes.

Bahkan, "Surat Cinta Untuk Starla" berhasil menembus tiga nominasi di SCTV Music Awards 2017. Melalui akun Instagram @virgoun_, Virgoun Last Child mengumumkan sendiri kabar gembira tersebut.

"Alhamdulillah dipercaya dapet tiga nominasi nih di #SCTVMusicAwards2017 , dibantu ya, lumayan buat kado starla ultah 😊🙏 @SCTV_ #VoteSMA2017 #SCTVMusicAwards," tulis Virgoun sebagai keterangan foto, belum lama ini.

Virgoun Last Child kabarkan SCTV Music Awards 2017. (Instagram - @virgoun_)

Melalui fotonya, terlihat kategori apa saja yang sedang diperebutkan oleh Virgoun di SCTV Music Awards 2017 berkat "Surat Cinta Untuk Starla". Ketiga nominasi penghargaan tersebut adalah "Lagu Pop Paling Ngetop", "Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop", dan "Video Klip Paling Ngetop".

Virgoun yang juga mewakili label Dr. M pun telah merilis videoklip "Surat Cinta Untuk Starla" dalam format film pendek pada Valentine Day 2017 lalu. Ini bukanlah film pendek pertama bagi Virgoun Last Child. Sebelumnya, bersama Last Child dan Giselle, mereka berhasil memuaskan Last Friends (sebutan untuk fans) dengan film pendek dan video musik "Seluruh Nafas Ini". Keduanya sama-sama dikerjakan oleh sutradara Upie Guava.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.