Sukses

Kara DioGuardi Mundur dari Juri American Idol

Penyanyi dan penulis lagu Kara DioGuardi resmi mengundurkan diri sebagai juri acara pencarian bakat di televisi, American Idol. Dikabarkan pula, posisinya akan ditawarkan kembali kepada Jennifer Lopez.

Liputan6.com, Los Angeles: Penyanyi dan penulis lagu Kara DioGuardi resmi mengundurkan diri sebagai juri acara pencarian bakat di televisi, American Idol. Dikabarkan pula, posisinya akan ditawarkan kembali kepada Jennifer Lopez.
 
Pembicaraan dengan Lopez pada awal musim panas ini berujung kacau hingga Lopez menolak untuk menggantikan posisi DioGuardi. Sebelumnya, Simon Cowell dan Ellen DeGeneres juga mundur dari bangku juri. Hanya saja, sebuah narasumber menyatakan vokalis band Aerosmith, Steven Tyler, dan juri lama Randy Jackson akan menjadi juri berikutnya [baca: Steven Tyler di Kursi Panas American Idol].

Dalam pernyataan yang dikeluarkan pada Jumat (3/9) malam silam, DioGuardi mengatakan tidak akan kembali untuk American Idol season 10. "Aku merasa seperti memenangkan undian ketika aku bergabung dengan American Idol dua tahun yang lalu. Tapi, aku merasa sekarang adalah waktu terbaik untuk mundur dari bangku juri," ucap DioGuardi.(ANS/ContactMusic)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini