Sukses

Alasan Nikita Willy Jarang Pasang Foto di Medsos

Nikita Willy mengaku hobi berfoto selfie dan hal tersebut terkadang menggangu sahabatnya.

Liputan6.com, Jakarta - Demam selfie atau swafoto saat ini sudah merambah ke semua kalangan termasuk kalangan artis. Salah seorang artis yang hobi foto adalah Nikita Willy.

"Lumayan sering selfie, bahkan orang-orang di sekeliling aku sering merasa risih. Again and again," ujar Nikita Willy, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Willy [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Namun tak seperti yang lain yang selalu mengunggah hasil fotonya ke media sosial alias medsos, Nikita Willy lebih memilih menyimpannya di folder telepon genggamnya.

"Kalau di lihat di Instagram, jarang banget upload foto selfie karena aku enggak pd (percaya diri) banget. Tapi kalau dilihat folder banyak banget isi selfienya," kata Nikita Willy melanjutkan.

Bahkan menurut wanita berusia 22 tahun ini, selfie menjadi hal yang penting bagi perempuan. Meski begitu, ia mengaku tidak terlalu baik dalam berfoto selfie.

"Selfie itu penting banget ya untuk perempuan. Aku orangnya kalau selfie enggak jago tangannya, harus punya (kamera yang) resolusi selfinya bagus," kata Nikita Willy.

Nikita Willy (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini