Sukses

Sukses Goblin, Gong Yoo Bosan Akting yang Itu-itu Saja

Gong Yoo mengaku dirinya bosan dengan peran pria baik-baik yang selama ini dia mainkan.

Liputan6.com, Jakarta Gong Yoo sukses memerankan Kim Shin atau makhluk abadi Goblin di drama Korea Guardian: The Lonely and Great God (2016-2017). Karakter yang dimainkan Gong Yoo merupakan protagonis.

Bukan hanya Goblin saja, dalam drama Coffee Prince (2007), Gong Yoo juga mendapatkan peran baik. Meski sukses, Gong Yoo ternyata bosan dengan aktingnya yang seolah monoton.

Gong Yoo (Hancinema)

Dalam sebuah wawancara di sela-sela fannmeeting di Hong Kong, baru-baru ini, Gong Yoo berharap mendapatkan tantangan baru.

"Aku ingin tantangan baru, keluar dari karakter protagonis sebagai pria yang baik. Aku ingin mencoba karakter lain yang membuat aktingku makin berkembang," kata Gong Yoo, diwartakan Nate, Jumat (12/5/2017).

"Aku ingin mencoba peran penjahat. Atau orang gila yang karakternya tidak bisa ditebak," Gong Yoo menambahkan sambil tertawa.

Gong Yoo (Hancinema)

Gong Yoo juga menjelaskan, dirinya masih belum terbiasa dengan jadwal super padat saat syuting drama. Laman Strait News mewartakan, rutinitas itu masih saja membuat tenaganya terkuras.

"Semua staff tidak bisa tidur nyenyak selama syuting. Jika audio masih kurang pas, mereka harus mengulang beberapa bagian. Kehidupan seperti itu juga aku rasakan sebagai aktor. Jadi, kami menjalankan rutinitas yang sama," sebut Gong Yoo.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini