Sukses

Kylie Jenner Tampil Seksi Bergaya Barbie dengan Pamer Bokong

Kesan imut tidak terlihat saat Kylie Jenner tampil bergaya boneka plastik Barbie.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa foto, Kylie Jenner mengenakan pakaian renang model one piece, membuat bokongnya menjadi tontonan. Dengan wajah serius, Kylie Jenner hanya menatap tajam ke arah kamera, diwartakan Dailymail, Jumat (15/5/2017).

Bahkan, rambut kecokelatan Kylie Jenner berubah menjadi pirang. Di salah satu foto, Kylie Jenner juga mengekspos lekuk tubuhnya dengan kaus model crop top yang dipadu dengan celana renang model bikini.

Kylie Jenner seolah hidup di dalam rumah Barbie. Dengan pernak-pernik warna pink yang menjadi ciri khas Barbie, kesan imut pun terlihat lewat aksesoris.

Melihat Kylie Jenner berpose dengan pamer bokong telah menjadi hal yang biasa. Di Instagram miliknya, Kylie Jenner kerap kali memamerkan tubuh seksinya kepada followers.

Akhirnya, penampilan Kylie Jenner dan keluarganya itu seolah `menghambakan` kecantikan semata. Komedian Amy Schumer pun mengkritik pedas keluarga Kardashian.

Amy Schumer menyebut Kardashian sebagai manusia plastik yang tak nyata. Amy Schumer beranggapan anggota keluarga Kardashian itu bukan contoh yang baik bagi umum, termasuk anak-anak.

"Apakah keluarga Kardashian adalah contoh yang baik bagi anak-anak? Seluruh anggota keluarga di Kardashian mengubah wajah mereka sesuai dengan keinginan?" ujar Amy Schumer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Barbie