Sukses

Aming Bawa Bukti Percekcokan, Evelyn Bakal Beri Balasan Ini

Minggu depan pengacara Evelyn, Henry Indraguna, bakal membawa bukti foto yang sempat bikin Aming meradang.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai Aming dengan Evelyn Nada Anjani kembali digelar di pengadilan. Sidang yang beragendakan pembuktian dari Aming selaku pemohon berlangsung cepat. Pada kesempatan itu, Aming membeberkan beberapa bukti adanya percekcokan rumah tangga mereka.

"Pembuktian kami berikan surat nikah, domisili, dan bukti percekcokannya. Kasih keterangan dan foto-foto. Pokoknya menunjukkan selama perkawinan terjadi percekcokan," kata pengacara Aming, Devy Waluyo, usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2017).

Aming dan Evelyn kembali menjalani bulan madu ke Lombok, Nusa Tenggara Barat [foto: instagram/ev0124]

Menanggapi hal itu, pengacara Evelyn, Henry Indraguna, tak mau kalah. Ia berjanji bakal membeberkan beberapa foto mesra Aming-Evelyn.

"Kami juga punya foto mesra Aming, apa yang dilakukannya kepada Evelyn. Kami akan bawa foto yang lebih mesra lagi," ujarnya.

Tentu saja mesra yang dimaksud Henry hanya sindiran. Menurut dia, Evelyn akan membawa banyak bukti balasan pada sidang berikutnya, termasuk soal kasus "Cupang di Antara Cinta" yang sempat membuat Aming meradang.

"Minggu depan saya akan bawakan lagi 'Cupang di Antara Cinta'. Kita lihat saja, yang jelas foto itu akan dijadikan bukti," ujar Henry Indraguna. (fei)‎

Istri Aming, Evelyn Nada Anjani. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini