Sukses

Endra Armada Bikin Band Baru?

Endra Armada bakal meninggalkan band lamanya itu?

Liputan6.com, Jakarta Basis grup band Armada, Endra Prayoga sibuk dengan kegiatan baru di dunia musik. Endra terlihat aktif bersama band baru bernama Anandra. Apakah Endra akan meninggalkan Armada Band yang telah membesarkan namanya?

"Saya hanya memproduseri sekaligus bantu bikin lagu dan mempromosikan mereka," ujar Endra kepada wartawan baru-baru ini.

Single baru pun diluncurkan bulan April lalu dengan mengambil judul 'Pergi Sana Pergi'. "Saya sendiri yang menulis liriknya. Genre musiknya sendiri pop. Semoga disukai oleh penikmat musik di Tanah Air," kata Endra.

Anandra memiliki personel Erlan Januar , Anggy Abdan, Iman Firmansyah, Hendra, dan Iyus Riana. Erlan Januar sebagai vokalis mengaku lagu yang ditulis oleh Endra itu cocok dengan karakter bandnya.

"Nggak kesulitan, semuanya lancar. Proses rekaman lagunya juga cepat, karena lagunya memang gampang dipahami," ujar Erlan.

Endra Armada

Saat ini, untuk lebih memaksimalkan promo single terbarunya, Anandra pun gencar memperkenalkan di media sosial. "Promo via media sosial yang paling penting karena memang sekarang sedang memegang peranan penting dalam promosi. Penjualan pun sekarang lebih cenderung ke digital store seperti Itunes, joox dll," pungkas Endra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini