Sukses

Anak Dirawat, Andika Kangen Band Begadang di Rumah Sakit

Putri Andika Kangen Band sempat diinfus saat dirawat di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Di luar kasus narkoba yang sempat mencuat beberapa waktu lalu, Andika Kangen Band tetap menjalankan perannya sebagai seorang ayah. Namun belakangan ini, musikus asal Bandar Lampung itu sedang terlihat tak bahagia dengan putri bungsunya, Cahaya.

Kondisi Cahaya belum lama ini tampak kurang sehat. Alhasil, Andika Kangen Band pun berusaha sekuat tenaga agar puterinya itu bisa segera sembuh. Di tengah usahanya itu, Andika meminta doa dari para penggemar melalui keterangan sebuah foto di akun Instagram @andikaituaku.

Andika eks Kangen Band dan putrinya, Cahaya. (Instagram - @andikaituaku)

"Ya alloh sembuhkanlah penyakit anak hamba ya allah atau pindahkan smw penyakit anak anak hamba kedlm tubuh hamba ya alloh ya rob... Cepet sembuh ya nak 😭😭😭😭😭😭😭," tulis Andika sebagai keterangan foto, Kamis (11/5/2017).

Di foto tersebut, wajah puteri Andika yang sedang digendong, terlihat masih berseri-seri seperti sang ayah. Namun melihat kondisi tangan Cahaya yang tengah diinfus, jelas foto tersebut diambil saat mereka sedang berada di rumah sakit.

Putri Andika eks Kangen Band, Cahaya. (Instagram - @andikaituaku)

Sebuah video yang diunggah beberapa jam setelahnya, memperlihatkan kondisi Cahaya yang belum pulih dari sakit meskipun sudah dirawat di rumah sakit. Hal tersebut membuat Andika mengungkapkan kekhawatirannya dan kesigapannya sebagai ayah lewat keterangan video tersebut.

"Gak tega liat nya ya alloh... Blm ada perubahan berhari hari saya begadangan dirumah sakit... 😭😭😭😭@bintangcahayabumi," tulis Andika.

Sayangnya, Andika Kangen Band hingga kini tetap menonaktifkan kolom komentar foto tersebut. Sehingga, tak diketahui bagaimana reaksi warganet terhadap kondisi Cahaya yang sedang sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.