Sukses

Belum Rilis, Film Anyar Salman Khan Raup Pendapatan Rp 270 Miliar

Liputan6.com, Mumbai - Salman Khan masih menjadi magnet bagi perfilman Bollywood. Setiap kali film Salman Khan dirilis, film tersebut pasti mencapai box office dengan pendapatan yang begitu besar.

Begitu juga dengan film terbaru Salman Khan, Tubelight. Meski film ini baru dirilis pada 23 Juni 2017, namun film yang disutradarai Kabir Khan itu sudah meraup keuntungan yang sangat besar.

Poster film Tubelight, yang dibintangi Salman Khan. (Salman Khan Film)

Seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Jumat (12/5/2017), distribusi film Tubelight sepenuhnya akan dikuasai oleh NH Studioz. Atas kesepakatan tersebut, Salman Khan, yang juga bertindak sebagai produser, akan mendapatkan uang senilai Rs 130 crore atau senilai Rp 270 miliar.

Selain itu, film Tubelight juga telah dibeli oleh distributor di negara bagian Gujarat dan Rajasthan. Para pemilik bioskop bahkan berani menjamin kalau film Tubelight akan diisi penuh penonton hingga beberapa pekan setelah rilis.

Tidak di dalam negeri saja, untuk distribusi film ke luar negeri, studio besar seperti Yash Raj Films dan Fox Stars kabarnya mengantre untuk mengambil alih.

Salah satu adegan film Tubelight yang dibintangi Salman Khan. (Salman Khan Film)

Trailer film Tubelight sudah dirilis sejak Jumat (5/5/2017). Baru seminggu diunggah di Youtube, trailer tersebut sudah ditonton lebih dari 17,5 juta kali. Selain Salman Khan, film Tubelight juga dibintangi sang adik, Sohail Khan, artis Tiongkok Zhu Zhu, Mohammed Zeeshan Ayyub dan Om Puri.

Artikel Selanjutnya
Deretan Aktor Ganteng Terkaya di Dunia
Artikel Selanjutnya
Harga Fantastis Ferrari Bekas, Angkanya Bikin Melongo